FB Status on November 07, 2013 at 06:12PM


Indonesia nih kenapa sih hari gini masih ribet banget.. mau ngasih beasiswa aja pake acara pelatihan sebelas hari segala, padahal ada ribuan calon penerima. Nambah2in anggaran aja..Udah gitu acaranya bikin saya keinget masa-masa sekolah dulu. Dengerin speech orang penting lah, naik gunung, olahraga, latihan drama (what??), bikin resume, diplonco orang militer, dll. Ya elah ribet abis.. Biayanya dah berapa persen sendiri tuh dari alokasi beasiswanya.. Belum lagi bikin tekor peserta yg dari luar negeri / daerah yg jauh dari lokasi pelatihan krn harus ngerogoh kocek buat tiket bolak-balik.. daaan yg paling nyebelin: bikin suami istri harus LDR-an, bahkan saat kondisi rumah tangga lagi super sibuk sekali pun! Huaaa ya Allah, kembalikan suamiku.. Susah banget komunikasi sama dia T.T #beasiswaLPDP

via Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s