FB Status on October 01, 2013 at 05:48PM


まだまだ頑張っている。。ハッジーのため。Kita nih manusia emang lemah, kagak tahu maksudnya Allah apa dengan ngasih cobaan ini itu.. Kadang kala kita merasa udah gini gitu kok masih berat aja ya jalannya, masih belum ada “keajaiban” juga.. Tapi kita percaya aja, nggak ada yg namanya ikhtiar itu salah (atau lebih tepatnya kita nggak tahu dari ikhtiar mana Allah sempurnakan urusan kita), yg salah itu kalo dikasih kesempatan buat ikhtiar, meski tampak sesusah apa pun itu, kita malah diam aja nggak nyoba, tapi nyerah duluan. 【あきらめちゃだめだ!】kalo kata anak TK Jepang, mah😛

Man jadda wa jada kalo kata wong Arab (yg ternyata bikin “gemesss” itu :D) #pleaseprayforus #hajjstory #ceritahajidariJepang

via Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s